Odoo.sh dan Hosting

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Odoo.sh dan hosting

Odoo mempunyai 3 kategori hosting yaitu On-Premise, Odoo Online dan Odoo.sh

1. Perusahaan kecil dengan proses bisnis yang simple dapat memilih opsi odoo online. Odoo online adalah SaaS (Software as as Service) yang menyediakan layanan modul best practise tanpa harus mendalami aspek teknikal dari sistem ERP. Odoo akan memberikan full support terhadap bug, update security dan sistem backup.

2. Odoo juga dapat dideploy di server anda sendiri jika anda menginginkan membangun infrakstruktur hosting sendiri. Anda akan mendapatkan kontrol penuh ke source code dan semua aspek teknikal dari odoo. On premise merupakan salah satu opsi untuk anda yang memmiliki proses bisnis yang komplek dan membutuhkan standar khusus untuk kemananan data. Dalam hal ini odoo tidak akan bertanggung jawab terhadap issue performance yang akan dihadapi.

3. Odoo.sh menyediakan solusi terbaik. Odoo.sh datang dengan dedicated platform cloud dan email server. Dengan odoo.sh anda memiliki source code dan mudah untuk mengelolan perbedaan branch, enviroment testing, upgrade, integrasi dengan third party dan lainnya.




Mass Editing on Odoo v15 Enterprise Edition